Selasa, 02 Juli 2013

Simak Gameplay Perdana Pro Evolution Soccer 2014!


Persaingan antara dua game sepakbola ternama akan kembali berkobar di tahun 2013 ini. Pertempuran abadi antara FIFA dan PES justru akan semakin memanas, jauh lebih menegangkan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dengan teknologi next-gen yang berada di depan mata dan penerapan engine baru yang memungkinkan lebih banyak fitur dan fungsi yang disuntikkan, baik PES maupun FIFA memang menawarkan sesuatu yang baru tahun ini. Konami berusaha meningkatkan nilai jual dengan menerapkan engine terbaru dari Kojima – Fox Engine. Tidak sekedar untuk mengejar peningkatan visualisasi yang signifikan, tetapi juga potensi gameplay yang baru. Dan untuk pertama kalinya, sisi gameplay PES 2014ditunjukkan ke publik.

Mengomentari peningkatan kualitas grafis yang tidak sesignifikan yang dibayangkan, apalagi mengingat fakta bahwa sang kompetitor – EA tengah mempersiapkan Ignite untuk proyek next-gen – Konami memang sempat beralasan bahwa penerapan Fox Engine memang lebih ditujukan untuk menyempurnakan sisi gameplay, untuk menciptakan pengalaman yang lebih realistis. Dengan diiringi musik klasik, Konami akhirnya memperlihatkan sisi gameplay PES 2014 lewat sebuah trailer berdurasi 2 menit. Tidak hanya itu saja, mereka juga memperlihatkan beberapa perubahan mekanik lewat serangkaian gambar yang dirilis.



Lantas, kapan Anda akan dapat menikmati PES 2014 ini secara langsung? Bersamaan dengan pengenalan sisi gameplay ini, Konami juga akhirnya mengkonfirmasikan tanggal rilis untuk seri yang satu ini. PES 2014 akan dirilis 30 September 2013 mendatang untuk PC, Playstation 3, XBOX 360, dan PSP. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa.....

TEXT BERJALAN DELAY 0.3 DETIK